Cara Membuat Twibbon Di Photoshop

Cara Membuat Twibbon Di Photoshop. Membuat twibbon simple di photoshop. Jangan lupa untuk like dan subscribe.

Cara Membuat Twibbon di CS4 How To Design
Cara Membuat Twibbon di CS4 How To Design from www.youtube.com

Buat kamu yang tertarik, bisa menyimak cara membuat twibbon, yang sangat mudah dipraktikan. Tampilannya akan seperti dibawah, layer hanya ada satu. Padahal, kamu bisa membuat twibbon sendiri tanpa menguasai aplikasi editing, seperti photoshop atau coreldraw.

Setelah Kita Selesai Membuat Layout Untuk Twibbon Kita Tersebut.


Buat lubang untuk kolom foto; Padahal, kamu bisa membuat twibbon sendiri tanpa menguasai aplikasi editing, seperti photoshop atau coreldraw. Tampilannya akan seperti dibawah, layer hanya ada satu.

Untuk Teman Teman Yang Ingin Cari Inspirasi Cara Membuat Twibbon Di Photoshop, Simak Video Kali Ini Penjelasan Lengkap Dengan Bahasa Indonesia, Untuk Pemula.


Posisi foto harus dibawah group layer twibbon. Twibbon biasanya memakai ukuran 1:1 dan supaya kamu tidak repot memasukkan foto jangan lupa pilih format penyimpanannya dalam bentuk png ya. Cara membuat twibbon di coreldraw sebenarnya kurang lebih sama seperti di adobe photoshop.

Tutorial Cara Membuat Desain Twibbon Kali Dijelaskan Cukup Mudah Dipahami, Bagaimana Cara Mudah Membuat Desain Twibbon Dengan Photoshop.00:00 Intro Desain Tw.


Bahkan, kamu bisa membuatnya secara online dengan template yang sudah disediakan. Dalam menentukan ukuran panjang dan lebar twibbon tergantung dari kebutuhan. Twibbon mempunyai ukuran 1:1 sehingga untuk mempermudah kamu dapat memasukkan foto kemudian jangan lupa pilih format penyimpanannya dalam bentuk png.

Kemudian Masukkan Ukuran Seperti Dibawah Ini, Intinya Perbandingan Ukuran Harus 1:1.


#photoshop #twibbonvideo ini berisi tentang cara membuat twibbon menggunakan photoshop cs4. Buka aplikasi adobe photoshop di laptop atau pc kalian, lalu masuk ke menu file => new dan masukkan ukuran 1000×1000 piksel 300 piksel/inci dan klik ok. Selanjutnya adalah geser ke bawah dari layer foto tersebut sehingga berada dibelakang layer twibbon.

Kemudian, Buat Canvas Baru Dengan Cara Klik Tab 'File' Dan Pilih 'New'.


Bahkan, kamu bisa membuatnya secara online dengan template yang sudah disediakan. Cara membuat twibbon di photoshop. Buka photoshop dan kombinasikan “ctrl+n” untuk membuat dokumen baru.

Lebih baru Lebih lama