Kapolres Situbondo bersama Forkopimda Dampingi Pangdam V Brawijaya Tinjau Vaksinasi dim SMAN 1 Panji

 

 



 

Situbondo, Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai, S.H., S.I.K., M.PICT., M.ISS. bersama Forkopimda mendampingi kunjungan kerja Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, S.Sos, MM dalam rangka meninjau pelaksanaan kegiatan Serbuan Vaksinasi di wilayah Kabupaten Situbondo, Minggu (26/9/2021)

Dalam arahannya, Pangdam V Brawijaya menekankan bahwa kunjungan ke Situbondo  untuk melihat pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Situbondo karena Situbondo termasuk 5 daerah yang masih rendah capaian vaksinnya sehingga ini menjadi pokok perhatian dari Pemerintah.

“ Alhamdulillah selama seminggu ini sudah terlihat hasilnya berkat kerja sama sinergi antara TNI-Polri. Saya dan Kapolda Jatim juga mendukung penuh kegiatan ini kemudian dari Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten tadi sudah diskusi untuk komitmen bersama meningkatkan vaksinasi “ ungkapnya

Pangdam V Brawijaya didampingi Forkopimda Situbondo meninjau serbuan vaksinasi pelajar dan dan masyarakat di di SMAN 1 Panji Kec. Panji Kab. Situbondo sekaligus memberikan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak Covid-19. (00)

Lebih baru Lebih lama