Satgas Penanganan Covid-19 Situbondo Tinjau Gerai Vaksinasi, Animo Masyarakat Cukup Tinggi

 

 

  


Situbondo, Satgas Penanganan Covid-19 kabupaten Situbondo melaksanakan pemantauan kegiatan vaksinasi massal dibeberap lokasi. Kegiatan dipimpin Wakil Bupati Situbondo, Hj. Khoirani, S.Pd., M.H., Sabtu (2/10/2021)

Hadir bersama Wabup diantaranya, Asisten ekonomi dan pembangunan, Kabaglog Polres Situbondo AKP Aryo Pandanaran, SH. MH, Dinkes, Bapeda, BPBD, Dishub, Disperdagin, Dukcapil, dan Satpol PP serta Forpimka.

Lokasi kegiatan vaksinasi yang dikunjungi diantaranya, desa Pokaan kec, Kapongan, balai desa Klampokan, Puskesmas, kelurahan Ardirejo dan kelurahan Mimbaan. Kemudian di MTS Fathus Salafi Putri dan di Polsek Mangaran.

AKP Aryo mengatakan, saat meninjau gerai vaksinasi dibeberapa tempat bahwa animo masyarakat yang mengikuti vaksinasi cukup tinggi karena warga mulai sadar bahwa vaksinasi Covid-19 sangat penting untuk meningkatkan imun tubuh dan mencegah peneybaran virus Corona.

“ karena animo masyarakat untuk vaksin cukup tinggi, dalam waktu yang tidak terlalu lama herd immunity di kabupaten Situbondo bisa terwujud. Akan tetapi bagi yang sudah vaksin tetap menerapkan protokol kesehatan “ ucapnya.(00)

Lebih baru Lebih lama