Bhabinkamtibmas Cepat Tanggap Bawa Korban Kecelakaan ke Puskesmas


Situbondo, Bhabinkamtibmas Polsek Mlandingan Polres Situbondo cepat tanggap tindak lanjuti laporan masyarakat terkait kecelakaan lalu lintas di jalan Pantura Mlandingan, Jum'at (5/11/2021)

Berdasarkan laporan dari masyarakat, sekitar pukul 09.20 wib telah terjadi laka lantas antara Mobil kontra sepeda motor di lokasi sebelah timur Puskesmas Mlandingan Jalan raya pesisir Desa Mlandingan Kulon Situbondo.

Kronologis kejadian berawal dari seorang pengendara Mobil Honda Mobilio No Pol P 1156 VI yang dikendarai oleh Putri, 34 Tahun melaju dari arah timur dan saat akan sampai di lokasi kejadian yang bersangkutan mendahului kendaraan yang ada di depannya setelah menyalip langsung bertabrakan dengan sepeda motor Honda yang dikendarai M. Tobhroni, 20 Tahun yang melaju dari arah barat menuju ke timur.

Akibat kejadian tersebut, pengemudi sepeda terpental ke utara jalan sehingga mengalami luka sobek pada paha kaki kanan serta luka memar lainnya dan kondisi sepeda motor rusak berat.

Bhabinkamtibmas Bripka Jefry Prianatama bersama Aiptu Aris Suyanto yang sedang berpatroli segera menuju ke TKP membantu korban untuk dibawa ke puskesmas Mlandingan dan menghubungi Pos Lantas Pasir Putih untuk penanganan kasus kecelakaan lalu lintas. (kas)

Lebih baru Lebih lama