Kapolres Situbondo Hadiri Community Gathering di Rest Area Pantai Blitok

 

SITUBONDO, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. menghadiri Community Gathering dan Gala Dinner di Rest Area Pantai Blitok Kec. Bungatan Kab. Situbondo dalam rangka Pameran UMKM yang diikuti 70 Komunitas dari berbagai bidang, Sabtu Malam (30/7/2022)

Hadir dalam acara tersebut, Bupat Situbondo Drs. H. Karna Suswandi, M.M., Wakil Bupati Hj. Khoirani, S.Pd, M.H., Dandim 0823 Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro, S.E., Kajari Nauli Rahim Siregar,  Sekda Drs. H. Syaifullah, MM., Plt. Dinas Peternakan dan Perikanan Kholil, S.P., M.P., Pejabat Utama Polres Situbondo dan Forkopimka Bungatan.

Dalam sambutannya Bupat Situbondo Drs. H. Karna Suswandi, M.M. menyampaikan apresiasi digelarnya acara Community Gathering dan Gala Dinner yang melibatkan Komunitas yang dapat membawa kemajuan dan peningkatan perekonomian Kab Situbondo.

“ Saat ini Kita masih berjuang memperkenalkan Kab Situbondo dengan mengadakan even atau kegiatan yang menarik wisatawan. Even yang akan dilaksanakan membutuhkan kontribusi dari berbagai pihak termasuk dari Komunitas, dan Pemkab Situbondo akan memfasilitasi “ ucap Drs. H. Karna Suswandi, M.M.

Sementara itu, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. menyampaikan bahwa setiap even atau kegiatan dapat terlaksana dengan labcar apabila didukung dengan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“ diharapkan dengan bekumpulnya komunitas dan UMKM Situbondo ini bisa turut membantu mencitakan situasi kamtibmas yang aman, minimal dilingan masing-masing dna juga memberikan infromasi kepada pihak Kepolisian apabila ada hal yang mencurigakan atau mengganggu ketentraman warga “ pesan AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H.

Setelah sambutan dan Pembacaan Sholawat Nariyah dipimpin oleh Gus Wafi dilanjutkan peninjauan stan pameran UMKM oleh Forkopimda.

Lebih baru Lebih lama