AKBP ANDI SINJAYA APRESIASI BHABINKAMTIBMAS BERPRESTASI SEBAGAI MOTIVASI BAGI PERSONEL POLRES SITUBONDO



SITUBONDO, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. memberikan apresiasi kepada anggota Polsek Asembagus Bripka Herik susanto sebagai Bhabinkamtibmas yang terbaik dalam hal pelaporan DDS dan problem Solving.


Apresiasi tersebut disampaikan pada saat Apel Pagi Jam Pimpinan yang diikuti Wakapolres Kompol Pujiarto, S.H., M.H., Pejabat Utama, Perwira Staf, Kapolsek Jajaran dan anggota Polres Situbondo, Senin (22/8/2022)


Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. menyampaikan bahwa prestasi yang diraih oleh Bhabinkamtibmas Bripka Herik susanto sebagai motivasi bagi anggota yang lainnya. Hal ini menunjukkan bahwa seluruh anggota Polri bisa berprestasi apabila ada kemauan dan niat dalam melaksanakan tugasnya memberikan yang terbaik bagi institusi dan masyarakat.


Ia menambahkan, bahwal prestasi yang diraih bukanlah hal yang tiba-tiba, rekan-rekan Bhabinkamtibmas merupakan representasi Kepala Kepolisian yang berada di desa-desa yang berhadapan langsung dengan masyarakat. 


“ Tugas Bhabinkamtibmas sangat penting dan diharapkan kehadirannya ditengah tengah masyarakat. Dengan kesungguhan dan berusaha yang terbaik ditambah sinergi dengan semua pihak yang di desa semua bisa meraih prestasi. Ini sebagai motivasi bagi seluruh anggota lainnya “ ucap AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H.


Selain itu, AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. berpesan bahwa menyikapi perkembangan situasi saat ini, diharapkan seluruh anggota meningkatkan kualitas diri dan kinerja serta menjaga marwah nama baik Polri khususnya Polres Situbondo dengan selalu menjaga etika dan prilaku saat melaksanakan tugas dilapangan. Serta diharapkan tidak melakukan pelanggaran yang dapat merusah marwah institusi Polri.


“ Laksanakan apa yang menjadi bidang tugas Bagian atau Fungsi masing-masing dengan baik dan berikan yang terbaik kepada masyarakat untuk Raih kepercayaan masyarakat. Anggota yang baik akan diberikan reward sebaliknya yang tidak baik atau melakukan pelanggaran akan ditindak “ tutup AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H.

Lebih baru Lebih lama