AKBP ANDI SINJAYA : PIRAMIDA WADAH SHARING DAN SINERGI POLRES SITUBONDO DENGAN AWAK MEDIA

 


SITUBONDO, Pererat silaturahmi dan sinergitas Polri dengan awak media, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H.,S.I.K.,M.H. menggelar kegiatan PIRAMIDA (Ngopi Bareng Bersama Media), dengan mengajak awak media yang bertugas di wilayah hukum Polres Situbondo.


Kegiatan PIRAMIDA tersebut digelar di kantin Polres Situbondo dihadiri Pejabat Utama Polres Situbondo dan juga awak media cetak, media online, media elektronik dan televisi di Situbondo, Senin (22/8/2022)


Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H.,S.I.K.,M.H. menyampaikan bahwa PIRAMIDA merupakan program Kapolda Jatim Irjen. Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. yang bertujuan menjalin silaturahmi bersama wartawan media, berkoordinasi dan berkolaborasi dalam menghadapi isu yang berkembang di media sosial dan lingkungan masyarakat.


“ Rekan-rekan wartawan memiliki kontribusi besar dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di kabupaten Situbondo dengan membantu tugas Polri untuk menyampaikan informasi kepada publik tentang Kamtibmas “ ucap AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H.,S.I.K.,M.H.


Pelaksanaan PIRAMIDA, lanjut AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H.,S.I.K.,M.H. mengedepankan komunikatif melalui kegiatan ngopi bersama wartawan media secara kekeluargaan dan saling bertukar informasi terkait situasi kamtibmas dan juga terkait pelayanan Polri kepada masyarakat.


“ Polres Situbondo dan wartawan media dapat saling bertukar informasi terkait kamtibmas, Kita saling membutuhkan dimana Polres juga butuh masukan dari rekan rekan begitu sebaliknya. Semoga dengan ini semakin terjalin silaturahmi yang erat untuk situbondo kondusif “ kata AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H.,S.I.K.,M.H.


Sementara, Izi Hartono Wartawan Senior dari media Tribunnews Jatim selaku Ketua Pokja Media di Polres Situbondo mengucapkan terima kasih kepada Kapolres telah dilaksanakan PIRAMIDA. Rekan-rekan awak media berharap sinergi wartawan dengan Polres Situbondo semakin kuat dalam membantu menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.


“ terima kasih kepada bapak Kapolres, semoga semakin bersinergi, kreatif dan kritis dalam menyajikan berita-berita edukasi ke masyarakat “ ucap Izi Hartono

Lebih baru Lebih lama